Rektor dan sivitas akademika UIN STS Jambi memperingati Hari Lahir Pancasila
Rektor beserta civitas akademika mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan
Pemasangan Kalung Guru Besar Prof. Dr. H. Su'aidi, MA., Ph.D.
Gedung Laboratorium Terpadu UIN STS Jambi
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Laboratorium Terpadu
Rektor Terima SK UIN STS

REKTOR

Dr. H. Hadri Hasan, MA

Rektor yang merupakan perpanjangan tangan Menteri agama Republik Indonesia di bidang yang menjadi tugas kewajibannya. Rektor mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan kebijakan dan memimpin penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, membina tenaga kependidikan, Mahasiswa, tenaga administras, serta pelaksanaan pengawasan dan penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan IAIN, yang dalam kesehariannya di bantu oleh beberapa orang Wakil Rektor (WR).

WAKIL REKTOR  I

BIDANG AKADEMIK DAN PENGEMBANGAN LEMBAGA

Dr. H. Su'aidi Asy’ari MA.Ph.D

Membidangi bagian Akademik dengan penekanan pada pelaksanaan pendidikan, dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat 

 

WAKIL REKTOR II

 BIDANG ADMINISTRASI UMUM, PERENCANAAN DAN KEUANGAN

Dr. H. Marwazi, M.Ag

Membidangi bagian administrasi umum dalam memimpin dan mengkoordinir pelaksanaan dan pengembangan kegiatan di bidang perencanaan dan pengelolaan keuangan dan inventaris kekayaan negara, kepagawaian, kerumahtanggaan, umum, dan pengelolaan data serta penyusunan laporan.

WAKIL REKTOR III

BIDANG KEMAHASISWAAN DAN KERJASAMA

Dr. Hj. Fadhlilah, M.Pd

Membidangi bagian kemahasiswaan dalam pelaksanaan kegiatan di bidang pembinaan minat, penalaran, serta pelayanan kesejahteraan Mahasiswa

 

 

 UNSUR ADMINISTRASI INSTITUT

KEPALA BIRO AUAK


 

Drs. Johanis, M.Pd.I

Bertugas melaksankan pelayanan administrasi umum, akademik dan keuangan di lingkungan IAIN. dan dalam tugasnya bertanggung jawab langsung kepada Rektor.

KEPALA KEPEGAWAIAN (UP)

 

Sirojudin, S.Ag

Bertugas melaksanakan penyusunan rencana, program kerja kepegawaian, pelaksanaan administrasi, pengadaan dan mutasi pegawai, pengembangan pegawai, pengelolaan kesejahteraan pegawai, penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan, dan penyusunan laporan.

KEPALA BAGIAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN

   Drs. H. Nawawi

 

Mempunyai tugas melaksanakan penyusunan rencana, program kerja, konsep rencana dan program akademik kemahasiswaan, registrasi mahasiswa, administrasi pendidikan dan pengajaran, administrasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, administrasi pembinaan kelembagaan mahasiswa dan alumni, administrasi kegiatan kemahasiswaan, penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan  serta penyusunan laporan.

KEPALA BAGIAN KEUANGAN

Drs. H. Nazari, M.Pd.I

Mempunyai Tugas melaksanakan penyusunan rencana, program kerja, konsep rencana dan keuangan dan inventaris kekayaan negara, pelaksanaan penilaian prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan serta penyusunan laporan.

KEPALA BAGIAN PERENCANAAN DAN SISTEM INFORMASI

Drs. A g e l

Mempunyai tugas melaksanakan penyusunan rencana,program kerja, konsep kencana dan program kerja IAIN, pengelolaan, penyimpanan, penyajian data dan informasi, penilaian prestasi, dan proses penyelenggaraan, kegiatan serta penyusunan laporan.

 

KEPALA BAGIAN PERLENGKAPAN DAN RUMAH TANGGA

 

 

Drs. Kenun

 

Mempunyai tugas melaksanakan penyusunan rencana, program kerja, konsep rencana, dan program perlengkapan, kerumah tanggaan, pengelolaan ketata usahaan, pelaksanaan pengelolaan prestasi dan proses penyelenggaraan kegiatan serta penyusunan laporan.

Additional information