Rektor dan sivitas akademika UIN STS Jambi memperingati Hari Lahir Pancasila
Rektor beserta civitas akademika mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan
Pemasangan Kalung Guru Besar Prof. Dr. H. Su'aidi, MA., Ph.D.
Gedung Laboratorium Terpadu UIN STS Jambi
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Laboratorium Terpadu
Rektor Terima SK UIN STS

Pencabutan nomor urut calon Dekan Fakultas Ushuluddin 2010 – 2014/PAW. Bertempat diruang sidang Senat Fakultas Ushuluddin pada pukul 10.00 WIB dilaksanakan pencabutan nomor urut Calon Dekan Fakultas Ushuluddin Masa bhakti 2010-2014/Pergantian Antar Waktu (PAW). Hadir dalam acara tersebut Pembantu Dekan II dan III, Panitia Pelaksana, Calon Dekan Fakultas Ushuluddin. Dalam laporan Panitia Pelaksana yang disampaikan oleh Drs. Sururuddin, M.Pd menyampaikan bahwa dalam pemilihan Dekan Fakultas Ushuluddin Masa bakti 2010-2014/PAW diikuti oleh 2 orang calon yang telah lulus verfikasi persyaratan oleh panitian pemilihan. Agenda hari ini adalah proses pencabutan nomor urut dan diikuti proses selanjutnya yaitu penyampaian visi misi dan pemilihan/Pemberian pertimbangan senat pada calon besok (selasa, 7 Februari 2012).

 

Dalam sambutan Pjs Dekan Fakultas Ushuluddin yang diwakili oleh Pembantu Dekan II, Drs. H. Zikwan, M. Ag menyatakan bahwa suksesi Pemilihan Dekan Ushuluddin/PAW merupakan proses lanjutan dengan terpilihnya Dekan sebelumnya Dr. S. Sagaf, M. Ag yang menjabat sebagai Pembantu Rektor II IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi(18/11-2011), oleh karena itu sangat dibutuhkan Dekan Defenitif yang dapat menyelesaikan banyak pekerjaan yang menanti di Fakultas Ushuluddin diantaranya Akreditasi jurusan dan Prodi dilingkungan Fakultas Ushuluddin dan lain sebagainya. Pencabutan nomor urut yang dilakukan hari ini bukanlah jaminan untuk seseorang untuk menang hal ini merupakan salah satu proses pentahapan yang harus dilalui. Harapan pada Panitia Pelaksana semoga sukses hingga terpilihnya Dekan Defenitif 3 tahun kedepan.

Akhir kegiatan dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut calon dekan yang didahului oleh Dr. H. Su’adi, MA., Ph. D dan diikuti oleh Dr. H. Mohd. Rusydi, M. Ag. Diperoleh hasil sebagai berikut : Dr. H. Mohd. Rusydi, M. Ag. dengan nomor urut 1 dan Dr. H. Su’adi, MA., Ph. D. dengan nomor urut 2. Jadi siapakah Dekan Fakultas Ushuluddin selanjutnya ?

Additional information