Rektor dan sivitas akademika UIN STS Jambi memperingati Hari Lahir Pancasila
Rektor beserta civitas akademika mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan
Pemasangan Kalung Guru Besar Prof. Dr. H. Su'aidi, MA., Ph.D.
Gedung Laboratorium Terpadu UIN STS Jambi
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Laboratorium Terpadu
Rektor Terima SK UIN STS

altHumas - Setelah melalui proses pemilu raya Mahasiswa IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang diselenggarakan pada tanggal 30 April 2012 lalu, disaksikan ribuan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah, Pembantu Rektor III, Pembantu Dekan III Fakultas Tarbiyah dan para undangan lain akhirnya Kaspul Anwar dan Gustav Wiranata pada tanggal 18 Juni 2012 resmi menjabat Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Periode 2012-2013 dalam acara Pelantikan dan Seminar Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN STS Jambi  yang mengangkat Tema “Diskirimasi, Komersialisasi  IAIN, Quo Vadis” yang menghadirkan Aswan Zahari, Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Sahidan Al Fajri, Ketua DPRD Muaro Jambi.

Dalam sambutan pelantikan,  Kaspul mengatakan bahwa akan meneruskan Kepemimpinan yang telah dijalankan oleh Zulfahmi Aziz selaku Gubernur BEM Fakultas Tarbiyah periode 2011-2012 dengan mengedepankan prinsip kebersamaan, memperjuangkan aspirasi Mahasiswa khususnya Fakultas Tarbiyah. Sebelum sambutan Gubernur terpilih Kaspul telah melantik Badan Pengurus Harian BEM Fakultas Tarbiyah yang berjumlah 120 orang anggota.
Zulfahmi selaku Gubernur Demisioner yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut menitipkan pesan kepada Gubernur terpilih dan segenap jajarannya untuk betul-betul memamfaatkan BEM sebagai tempat untuk belajar berorganisasi serta dapat meneruskan perjuangan, aspirasi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah.
Mewakili Dekan Fakultas Tarbiyah yang berhalangan hadir, Tabroni, S.Ag, M.Pd. Pembatu Dekan III Fakultas Tarbiyah mengharapkan agar kedepan BEM Fakultas Tarbiyah bisa berkomunikasi lebih baik lagi dengan pihak Dekanat agar kegiatan yang dilakukan dapat dikoordinir dan terukur. Hal senada juga disampaikan oleh Pembantu Rektor III, Prof. Dr. H. Ahmad Husein Ritonga, MA mengharapkan komunikasi yang baik sangat diperlukan untuk bisa menjalankan kerjasama antara Mahasiswa, Fakultas dan Rektorat. (Foto:Aziz)

Additional information