Rektor dan sivitas akademika UIN STS Jambi memperingati Hari Lahir Pancasila
Rektor beserta civitas akademika mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan
Pemasangan Kalung Guru Besar Prof. Dr. H. Su'aidi, MA., Ph.D.
Gedung Laboratorium Terpadu UIN STS Jambi
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Laboratorium Terpadu
Rektor Terima SK UIN STS

Senin (17/9), bertempat di Gedung Fakultas Adab IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Kampus Simpang Sungai Duren, telah berlangsung halal bihalal dosen, karyawan, serta mahasiswa Fakultas Adab. Acara silaturahmi tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam yang mengundang jajaran Dekan IAIN STS Jambi.

Halal bihalal yang dimulai pukul 10.30 siang tersebut juga mengundang Rektor yang diwakili Pembantu Rektor I, Kepala Biro AUAK, Direktur Program Pascasarjana, serta para Kepala Lembaga IAIN STS Jambi.

Acara dibuka dengan sambutan Dekan Fakultas Adab IAIN STS Jambi, Dr. M. Subhan, M.Ag. yang mengatakan bahwa Halal Bihalal Fakultas Adab ini sebagai sarana dalam mempererat silaturahmi antar semua pihak, baik dosen, karyawan, maupun mahasiswa Fakultas Adab IAIN STS Jambi. “Halal Bihalal ini selain mempererat silaturahmi tetapi juga sekaligus tasyakuran pindahan dari kampus Telanaipura kekampus Mendalo dan menghadapi mahasiswa baru serta tasyakuran dalam memperjuangkan Akreditasi,” jelas beliau saat membuka acara. 

Acara yang ditutup dengan agenda bersalam-salaman serta ramah tamah ini berlangsung dengan sukses dengan harapan mampu mempererat silaturahmi antar sesama pihak dan keluarga besar IAIN STS Jambi.

Additional information